Halaman

Sabtu, 31 Maret 2012

✽̤̥̈̊•̵̭̌•̵̭̌«̶ sesi curhat akhwat✽̤̥̈̊•̵̭̌•̵̭̌«̶


•••

Menagis dalam sujud tahajudku....
Berdo’a untuk kbahagiaanmu.mungkin jika kelak aku harus melihatmu bersanding di pelaminan dengan orang lain,aku mmohon,aku meminta layak ku sebut mngemis pada Tuhanku agar Dia kuatkan hatiku...tegarkan imanku,supaya aku bisa tersenyum melihatmu bahagia bersama orang yg kau cinta.bukan aku.agar akku mampu mngucapkan “barokallah” kepadamu atas pencapain amanah2 dari almarhumah ibundamu.salahkah jika aku meminta pada Tuhanku sang memilik segala pujian untuk jumpakan aku denganmu untuk terakhir kali sebelum engkau benar2 mnjadi milik akhwat lain dalam suatu ikatan suci?,sebelum aku benar2 mengikhlaskanmu.?
Aku benar2 ingin mnyampaikan semua ini padanya tanpa harus merusak ta’aruf atau mungkin lebih tepat hubungan haram mereka (pacaran)...karena ini sungguh benar2 menyiksa batin,merusak pikiranku yg selama ini berprinsip untuk melupakannya namun tak kunjung bisa.sungguh benar menyiksa ya Rabb T_T...andaikan saja mati adalah pilihan untuk ini,daripada aku harus melihatnya bersanding dengan akhwat lain.aku akan lebih memilih mati untuk itu.tapi Iman masih melekat dihatiku,Allah masih bisa menjagaku dr hal yang ku sebut konyol ithu dari tindakanku.Sungguh aku ingin melihat “ia bahagia”,bukan melihat “siapa yg akan membahagiakannya” aku tidak peduli siapa itu.hanya satu,aku ingin melihatnya bahagia,begituuu bahagia,sebagai tanda terkabulnya do’aku selama ini.do’a yg ingin melihatnya bahagia sebagai ganti atas Kepergian orang2 tercintanya,orang2 terpenting dalam hidupnya,dimulai dr ayahnya...yg disusul kmudian oleh ibunda tercintanya.ya Rabb..bantu ia untuk segera menemukan kebahagiaan itu
LILLAHITA’ALLA akku ikhlas tp ajari hamba ikhlas untuk menerima jika orang yg bisa membahagiakannya itu bukanlah makhluk yg tidak tau diri ini,bukanlah makhluk yg berlumur dosa yg saat ini bersujud,bersimpuh memohon dihadapan-MU ya Rabb...T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar